Rabu, 01 Desember 2010

BAYANGKAN BILA

Aku tau kalian (salah seorang pasti) bakalan baca ini .

So prepare your self .

If you found me, just SHUT UP .

Disini aku beda, aku bisa ngomong ato ngapain aja tnpa peduli orang laen .

Egois? Banget!
Idealis? Sangat!

Tapi dsini yang kubutuhkan hanyalah privasi .
Privasi ato lebih tepatnya kesempatan ruang untuk berekspresi sebebas-bebasnya .

Bayangkan kalo privasimu dilanggar. Sedih dan marah banget kan?
Kayak seleb2 yang hobi bertingkah anarkis, saat privasinya direnggut .
(buat seseorang: aku ga akan anarki kok. :D )

Bayangkan lagi, privasimu drenggut dan rahasiamu terbongkar. Marah dan kecewa banget tentunya, udah ga ada lagi sabar-sabaran .
(buat seseorang: aku akan terus mencoba sabar, seperti katamu :) )

Bayangkan sekali lagi, setelah privasimu direnggut dan rahasiamu terbongkar, rahasia itu dibuka didepan 'tersangka' . Yang terlintas dibenakku =

1. Sumpah, aku akan membencimu seumur hidup.
2. Aku tak mau melihatmu, bahkan mendengar namamu disebut.
3. Aku akan pergi jauh meninggalkanmu sampai suatu saat ketika kita bertemu, aku bahkan lupa pernah mengenalmu .
4. Terimakasih banyak PENGHIANAT.

1 komentar: